Acara Penutupan TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone

BONE – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1407/Bone Tahun 2021 secara resmi ditutup.

Penutupan berlangsung sederhana oleh Danrem 141/TP Brigjen TNI Djasahar Jamil SE.MM yang diwakili Kasi Pers Rem 141/Tp Kolonel Inf. Yani di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Rabu (14/07/2021). Acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Bone Dr.H.Andi M Fahsar Padjalangi M.Si. Dalam sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin yang diwakili oleh Kasi Pers Rem 141/Tp, mengatakan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan sebagai wujud salah satu operasi bakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementerian/Lembaga pemerintah non kementerian dan pemerintah daerah.

Selain itu, komponen bangsa lainnya yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan daerah pedesaan khususnya daerah yang tergolong terisolir, tertinggal, terpencil dan daerah lainnya yang terkena dampak bencana.

Danrem 141/TP Brigjen TNI Djabar Jamil.SE.MM melalui Kasi Pers Korem 141/Tp Kolonel Inf Yani menyebutkan selama hampir satu bulan sejak kegiatan TMMD ke-111 ini secara resmi dibuka pada 16 Juni 2021 yang lalu, para prajurit TNI-Polri, aparat Pemda serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras guna menyelesaikan program TMMD Ke-111.

Dan kegiatan di tutup ini bukan semata-mata putus rantai persaudaraan dalam silaturahmi oleh warga desa baringeng untuk lebih erat lagi dalam bekerjasama dalam suatu pekerjaan apapun, ucap Kasi Rem 141/Tp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.