1×24 Jam Pelaku Pembunuhan Ali Saibi Berhasil di Tangkap Sat Reskrim Polrestabes Palembang

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA — Satuan Reskrim ( Satreskrim) Polrestabes Palembang menangkap pelaku berinisial GN (40), pembunuhan Ali Saibi (50) di 9-10 Ulu yang mayatnya ditemukan dijalan tembok baru persisnya disamping kantor lurah 9-10 ulu Palembang pada Sabtu sore (15/5/2021) sekira pukul 16: 30 WIB.

Kita berhasil menangkap pelaku Tak sampai 1x 24 jam dan pelaku mengakuinya. Sat Reskrim Polrestabes Palembang berhasil menangkap pelaku berinisial GN (40) di kecamatan Rambutan pada hari Minggu sekira pukul 21:00 WIB, Ucap kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi Minggu (16/5/2021) ini Sekira pukul 22:00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi menjelaskan pelaku Berinisial GN adalah pelaku Tunggal dalam pembunuhan di samping kantor lurah 9-10 Ulu pada Sabtu sore (15/5/2021) sekira pukul 16:30 WIB.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasatreskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan ”  kita jemput pelaku Inisial GN (40) tanpa perlawanan di Kecamatan Rambutan, kabupaten Banyuasin, disalah satu rumah saudaranya pada hari Minggu sekira pukul 21:00 WIB, pelaku akhirnya mengakui perbuatannnya,” kata Kompol Tri Wahyudi.

Pelaku beraksi pada Sabtu sore (15/5/2021), korban Ali Saibi alias Febi mengajak bertemu pelaku berinisial GN ke lorong Indrawati persisnya disamping kantor lurah 9-10 ulu. Saat itu pelaku sempat selisih paham dengan korban karena masalah hutang piutang dan korban sempat menantang pelaku.

“Pelaku diketahui merupakan tetangga korban sendiri warga lorong sehati, Kel.11 ulu, Kec. SU II Palembang, Karena masalah selisih paham bisnis Narkoba dan Hutang piutang kemudian  terlibat duel kemudian pelaku langsung menusuk di bagian dada kiri korban dengan senjata tajam jenis pisau,” kata Kompol Tri Wahyudi

Selanjutnya, pelaku menuturkan kronologis kejadiannya “Saat dirinya dan korban berselisih paham Ia sempat ingin meninggalkan korban  dan pergi memancing namun korban mengutus orang lain untuk menyuruhnya bertemu di TKP persisnya disamping kantor lurah 9-10 Ulu  kemudian di TKP pelaku bertemu dengan korban,” tuturnya

Ia menambahkan, korban sempat menyerang dirinya dengan cara mengayunkan senjata tajam jenis parang ke arahnya namun Ia menghindar, dirinya  yang membawa senjata tajam jenis pisau langsung membalas dengan cara menusuk korban dibagian dada kiri hingga terkapar di TKP namun dirinya mengaku tidak mengetahui bahwa korban sudah tewas, setelah itu dirinya langsung melarikan diri kearah kertapati- karya jaya,” ungkapnya. Saat ini pelaku masih kita mintai keterangan di Mapolrestabes Palembang guna untuk pemeriksaan lebih lanjut, ujar Kasatreskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *