Aksi Pelaku Pencurian kendaraan Bermotor di Teras Rumah Terekam kamera Pengawas CCTV

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.COM — Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), terjadi di kawasan jakabaring persisnya dikomplek Opi, lorong Cendrawasih VI No.08 B-JRT/RW 049/013 Kel. 15 ulu, Kec. jakabaring, Ironisnya, dalam aksinya pelaku yang beraksi menjelang Sore tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV.

Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor merk Honda yang terparkir di teras rumah dalam keadaan stang terkunci, ” kejadiannnya pada hari sabtu tanggal (15/5/2021) sekira pukul 15:30 WIB, pelaku mengambil sepeda motor miliknya yang terparkir di teras rumah saat dirinya di dalam rumah,” kata korban Dian Lestari (45). Selanjutnya korban melaporkan kejadian yang dialaminya  ke Polrestabes Palembang.

Mendapatkan laporan piket SPKT bersama piket ident serta piket Reskrim Unit Pidana khusus langsung mendatangi lokasi pencurian. Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol Moch. Abdullah membenarkan laporan pencurian.dan kasus pencurian ini sedang dalam penyelidikan oleh Reskrim Polrestabes Palembang. ( Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *