Wujudkan Kemanunggalan TNI, Babinsa Koramil 05 Harau Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

Lima Puluh Kota — untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah, Babinsa Koramil 05 Harau Kodim 0306/50 Kota Serka Efri Sadri bersama warga laksanakan gotong royong pengecoran lantai pada pembangunan Mesjid di Jorong Tigo Alua Nagari Batu Balang Kecamatan Kecamatan Harau Kabupaten 50 Kota. Sabtu 22 Mei 2021.

Kegiatan tersebut menurut Serka Efri Sadri merupakan wujud kemanunggalan TNI dalam mendukung masyarakat di wilayah binaannya agar tercapai salah satu isi dari pancasila yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dan juga kegiatan ini dapat lebih mendekatkan antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, selain itu juga gotong royong juga dapat menjalin tali silaturrahmi yang erat bersama unsur masyarakat disini.

Wadanramil 05 Harau Kapten Inf Kusmianto melalui pesan WhatsApp-nya menyebutkan bahwa, dalam keterlibatan Babinsa dalam aktivitas masyarakat ini akan terus berjalan dilakukan secara berkesinambungan.

Kita juga berharap kegiatan ini dapat terus berjalan secara berkesinambungan di wilayah di Nagari Batu Balang dan wilayah Kecamatan Harau pada umumnya, karena budaya gotong royong ini juga merupakan budaya turun temurun bangsa Indonesia yang patut dilestarikan, ” Pungkas Wadanramil.
(pendim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *