Dandim 0306/50 Kota Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Anggota Persit Batalyon 131 Braja Sakti

Payakumbuh — Vaksinasi Covid -19 bagi istri istri Prajurit (Persit) Batalyon 131 Braja Sakti di laksanakan di Puskesmas Tiakar Jl Merapi, Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh. Sabtu (22/5/2021).

Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S,AP, MH didampingi Ka Korum Yonif 131 Braja Sakti Kapten Inf Jarmen Sinaga meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 tersebut.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S,AP, MH dalam kesempatan tersebut tak lupa memberi semangat kepada anggota persit melalui Kakorum, dengan kondisi Covid -19 yang masih cukup banyak di tempat kita, inilah salah satu upaya kita untuk mencegahnya yaitu percepatan Vaksinasi.

Dandim menjelaskan, bahwa pihaknya dalam hal ini Kodim 0306/50 Kota akan berkoordinasi dengan instansi terkait akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi ini sampai dengan selesai.

Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar pelaksanaan vaksinasi ini bisa terlaksana dengan baik, khususnya di wilayah teritorial Kodim 0306/50 Kota, Ujar Letkol Ferry.
(pendim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *