Wujud Pengabdian TNI Melalui Program TMMD 111 Kodim 1407/Bone

BONE – Tanpa pamrih, cuaca yang tidak menentu panas, hujan, medan yang berat tidak terpikir lagi oleh Pasukan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 dari Kodim 1407/Bone bagi mereka, pengabdian kepada masyarakat adalah prioritas dalam tugas. Lappadihompong Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Sabtu (19/06/21).

Dalam kegiatan pembangunan melalui TMMD bagi anggota Satgas bukanlah untuk mencari nama atau sanjungan, akan tetapi para prajurit yang biasa terlatih di medan tempur ini juga bertekad membantu masyarakat melalui pembangunan sarana umum, yaitu akses jalan baru bagi warga Desa Baringeng, yang nantinya dapat memperlancar roda perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan warga.

“Bersama rakyat TNI kuat. Selain memberikan rasa aman, kami juga ingin berperan serta dalam memajukan dan membangun desa yang terisolir karena tidak adanya akes jalan yang memadai bagi warga,” jelas Dandim 1407/Bone Letkol Kav.Budiman SH.

Menurutnya, kemajuan di suatu desa didukung oleh sarana prasarana dan infrastruktur yang memadai. Oleh karena itu, TMMD hadir untuk membantu membenahi, melengkapi atau menambah, kekurangan yang ada di Desa Baringeng Kecamatan Libureng.

Semoga dengan pengabdian tanpa pamrih oleh anggota Satgas TMMD semakin mempererat kebersamaan TNI dengan rakyatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *