Wujud Masjid Nurul Hidayah, Setelah Delapan Hari Direhab Pra TMMD ke-111

WAY KANAN – Beberapa pekerjaan telah dirampungkan oleh personel Pra TMMD ke-111 dan warga secara gotong royong, dan hasil kerja keras mereka dapat dilihat dari perubahan luar Masjid Nurul Hidayah. Saat ini mereka memang masih fokus pembenahan didalam masjid, seperti penyiapan kerangka plafon masjid maupun perapihan dinding masjid bagian dalam.

Program Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan telah memasuki hari ke-8. Selasa (8/6/2021). Prajurit TNI dan warga terus berupaya semaksimal mungkin untuk merampungkan sasaran yang sudah ditentukan, salah satunya perehaban Masjid Nurul Hidayah dan pembangunan MCK di Dusun Srijaya Mulya Kampung Negeri Batin.

Serka Dian Risandi mengatakan dirinya bersama Prajurit TNI lainnya dan warga saat ini tengah fokus untuk pengerjaan di bagian dalam masjid. “Peran dari warga sekitar masjid ini cukup besar, setiap hari mereka secara bergantian membantu perehaban masjid dan pembangunan MCK” ungkap Serka Dian.

Salah satu warga yang ikut gotong royong juga mengatakan keikhlasannya ikut gotong royong bersama Personel Pra TMMD ke-111, “apalagi ini untuk pembangunan masjid, yang nantinya digunakan untuk beribadah, sehingga bantuan tenaga ini bisa jadi tabungan pahala buat kami”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *