EkonomiHeadlineNUSANTARAPalembangSUMSEL

Wawako Fitri Minta Dinas Terkait Serius Tangani Infrastruktur Terminal Sako

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Dua kali terima aspirasi pengaduan mengenai fasilitas umum di Terminal Sako Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengharapkan Dinas terkait untuk lebih serius dalam penanganan infrastruktur Terminal Sako yang sudah memprihatinkan.

Hal ini diungkapkannya saat menindaklanjuti laporan dari pengguna terminal, pada tahun lalu 2020 mengenai saluran WC yang rusak, alhamdulilah sudah diperbaiki namun dalam pengerjaannya tidak diiringi dengan peningkatan kualitas lain seperti masalah lampu di sini tidak ada perbaikian jalan di seputar terminal ini. “Untuk kedua kalinya saya mengajak dinas terkait bersama-sama memperbaiki kondisi Terminal Sako. Kepada Dinas Dishub untuk segera melakukan pemasangan lampu agar tidak gelap kondisi jalannya dan Dinas Perkintan, PUPR melakukan perbaikan jalannya, seperti kita ketahui jalannya banyak berlobang dan digenangi air,” jelasnya, Selasa (29/12) saat melakukan pemantauan di Terminal Sako.

Di tempat yang sama, Mamak Sako (50) salah satu warga yang bekerja di terminal meluapkan isi hatinya kepada Fitri mengenai kondisi terminal tersebut. Menurutnya hujan beberapa hari kemarin menjadikan kondisi tempat tersebut seperti kolam. “Saya bersyukur bisa secara langsung menyampaikan unek-unek kepada orang penting di kota Palembang ini,” tutupnya dengan raut wajah tersenyum.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *