TNI

Warung Makan Bu Halijah Diramaikan Anggota Satgas TMMD Untuk Isoma

Kubu Raya – Disela-sela kegiatan TMMD ke-111 anggota melepas lelah sejenak untuk makan siang dan diiringi candaan agar tidak jenuh dan diharapkan kegiatan selanjutnya akan berjalan dengan lancer. Warung bu Halijah terletak kurang lebih 100 meter dari lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Pada istirahat siang Danramil bersama anggota jadikan warung ini idola untuk meramaikan pengunjung, Rabu (16/06/2021).
Kebersamaan yang kompak ini diwujudkan Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav. Edi Darmadi untuk istirahat dan melepas lelah agar badan menjadi fit serta bercanda gurau di warung bu Halijah. Disamping harganya terjangkau, masakannya pun enak. Dengan ramainya warung ibu halijah menambah nilai ekonomi tersendiri buatnya.
“TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang dikerjakan di Desa Kuala Mandor B membuat warna tersendiri untuk masyarakat setempat. Dengan hadirnya bapak-bapak TNI mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa membuat warung saya bertambah ramai, meskipun TMMD sudah selesai” ucap bu Halijah pemilik warung.
(Pendim 1207/Pontianak)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *