Ada Usaha Ada Juga Hasil Dalam TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya – Kodim 1207/Pontianak telah menurunkan satgas TMMD ke-111, dalam pengerjaan jalan rabat beton di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (16/06/2021).
Terlihat anggota satgas yang tergabung dalam TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tengah menyiapkan material yang akan diolah untuk pengecoran jalan. Dengan keterbatasan sarana dan prasarana, beberapa anggota TNI dan masyarakat bahu-membahu membawa material ke titik yang disiapkan.
Dengan jarak yang cukup jauh dengan titik pengecoran material pasir dan papan mal secara bergantian antara prajurit TNI dan masyarakat membawa dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun dengan memikul material tersebut.
Salah satu anggota Batalyon Kavaleri Pontianak yang tergabung dalam satgas TMMD ke111, Serda Dani mengatakan, “Kami akan terus berusaha dengan segala upaya supaya TMMD ini bisa berjalan dengan sukses. Kami juga berharap dengan kegigihan kami dalam ini tidak sia-sia, karena dengan usaha pasti akan ada hasil, ini semua kami lakukan untuk masyarakat karena TNI adalah milik rakyat” ujarnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *