TNI

Wajib Cuci Tangan dan Pakai Masker, Kodim 0427/Way Kanan Gelar Penutupan TMMD

WAY KANAN – Penyerahan Hasil TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan yang menandai selesainya Program TMMD digelar secara sederhana di Aula Makodim 0427/Way Kanan, kegiatan tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya dengan menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun bagi tamu yang datang, pengecekan suhu tubuh, pengaturan tempat duduk dengan diatur jaraknya serta mewajibkan tamu yang datang menggunakan masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Way Kanan yang diwakili Asisten I Selan S.Sos, Dandim 0427/Way Kanan yang diwakili Kasdim 0427/WK Mayor Inf Syahrul S.E, Waka Polres Way Kanan Kompol Siallagan S.H, Kajari Way Kanan Susilo, S.H, Para Perwira Kodim 0427/WK, Kadis PU Way Kanan M. Asmi Masuri, Ka BNN Way Kanan Ibu Dwinurmawati, Camat Umpu Semenguk Satria Nasir S.Stp, Ketua Pengadilan Negeri Way Kanan M. Noor, Kepala Kampung Umpu Semenguk Djarot, S.H, Anggota Kodim 0427/WK, Ibu Persit Kodim 0427/WK dan perwakilan masyarakat Kampung Negeri Batin.

Bintara Kesehatan Kodim 0427/Way Kanan Sertu Arsisyadi yang bertugas menegakkan protokol kesehatan mengatakan dirinya mendapatkan tugas untuk mengarahkan seluruh tamu undangan agar menerapkan protokol kesehatan yaitu mengecekan suhu tubuh dan mengarahkan ke tempat cuci tangan.

“Saat ini kondisi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Way Kanan masih cukup tinggi, sehingga kegiatan penutupan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan juga secara ketat menerapkan prokes, kita yakinkan tamu undangan yang datang dalam keadaan sehat dan memakai masker, harapannya penutupan TMMD dapat berjalan lancar dan sukses.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *