Usai Ikuti Pelatihan, Satgas TMMD ke-111 Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga

WAY KANAN – Pada pelaksanaan TMMD Ke-111 Tahun 2021, Kodim 0427/Way Kanan bekerja sama dengan Dinas TPHP Kabupaten Way Kanan menyelenggarakan kegiatan non fisik berupa pelatihan pembuatan pupuk organik cair (MP4) kepada warga Kampung Negeri Batin, khususnya para Gabungan Kelompok Tani yang ada di kampung tersebut. Kegiatan digelar di Aula Balai Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Senin (21/6/2021)

Usai mengikuti kegiatan pelatihan, Masyarakat tidak langsung membubarkan diri, namun secara rapi mengantri untuk mendapatkan pembagian nasi kotak yang sudah disediakan oleh anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan. Pembagian nasi kotak ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada warga yang telah ikut hadir mengikuti kegiatan pelatihan pembuatan pupuk organik cair (MP4).

Batih TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Serda Samingan selaku koordinator kegiatan mengatakan, pembagian nasi kotak ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada warga yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir mengikuti kegiatan pelatihan.

“Jangan hanya dilihat dari pembagian nasi kotaknya saja, bahwa kegiatan pelatihan hari ini saya rasa sangat bermanfaat untuk warga, karena apa yang sudah dilatihkan tadi, bisa dipraktekkan sendiri dirumah masing-masing, harapannya warga mampu membuat sendiri pupuk organik cair dirumah”, tutup Serda Samingan.

Pada kesempatan yang sama Anto (43) selaku warga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0427/Way Kanan dan Dinas TPHP Kabupaten Way Kanan, karena telah memberikan pelatihan bagaimana membuat pupuk organik cair, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD yang telah memberikan nasi kotak secara gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *