HeadlineHukum&Kriminal

Perseteruan Masih dalam Proses Hukum

PALEMBANG,  MEDIASRIWIJAYA – Kisruh perseteruan dr Richard Lee dengan  artis Kartika Putri hingga saling lapor terus berlanjut, kini masih dalam proses hukum di Polda Metro Jaya dan Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Kini Tim kuasa hukum dr Richard Lee, kembali mendatangi Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mempertanyakan sejauh mana perkembangan hasil laporan mereka, langsung bertemu dengan Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan didampingi Direskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar S. Senin (21/6). “Saya menyambangi Kantor Polda Sumsel, bertemu dengan bapak Kapolda, Dirreskrimum dan Dirreskrimsus, alhamdulilah bapak Kapolda respon, karena beliau sedang pengukuhan Guru Besar sehingga beliau mengarahkan saya ke bapak Waka Polda Sumsel,” ungkap Rasman Arif Nasution Ketua Tim Kuasa Hukum.

Perseteruan ini bermula saat mengulas produk kecantikan yang dianggap berbahaya. Rupanya, produk kecantikan tersebut pernah dipromosikan Kartika Putri.

Oleh dr Richard Lee melaporkan Kartika Putri ke Sentral Pelayanan Polisi Terpadu (SPKT) Polda Sumsel pada Rabu (3/2) lalu terkait pencemaran nama baik, sampai saat ini belum ada tindak lanjutnya bahkan Kartika Putri belum diperiksa penyidik Polda Sumsel.

Dalam pertemuan tersebut, dituturkan beliau jika pihak kepolisian Polda Sumsel mengapresiasi dan akan menindak lanjuti laporan klibenya dr Richard Lee.”Alhamdulilah saya mengapresiasi beliau sepakat menindak lanjuti proses hukum laporan klain saya dr Richard Lee, ada dua laporan terhadap Kartika Putri, atas dugaan pencemaran nama baik UU IT dan saudaranya David Lee dengan terlapor Kartika Putri, Kasus masih dalam klarifikasi, dan kita mengharapkan naik menjadi tahap Lidik seterusnya menjadi Sidik. Kita akan proses sesuai hukum yang berlaku.” jelas Razman.

Sebaliknya. Kartika Putri  telah membuat laporan di Polda Metro Jaya, telah dalam proses lidik oleh penyidik dan dr Richard Lee juga sudah menjalani pemeriksaan di Polda Mettro Jaya terkait laporan Kartika.

Kasus perseteruan Kartika Putri ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya Jakarta pada Bulan Desember 2020, dimana dengan terlapor dr Richard Lee sudah memenuhi panggilan penyidik. Sebaliknya Laporan dr Richard Lee dan David Lee dengan terlapor Kartika Putri dilaporkan ke Polda Sumsel pada bulan Pebruari dan Maret 2021, belum juga penyidik memangil terlapor Kartika Putri. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *