EkonomiHeadlineinternasionalNasionalPalembangPendidikanSUMSEL

UKMC Laksanakan Webinar Nasional Akutansi And Call For Paper 2023

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Untuk membantu para peserta terutama mahasiswa/i semester akhir dalam memahami Metode Penelitian yang dapat diartikan sebagai proses menyelesaikan permasalahan dalam menjalankan riset. Ikatan Mahasiswa Akuntansi Unika Musi Charitas Palembang melaksanakan webinar berskala nasional pada Selasa (4/7) berpusat di Aula UKMC Jalan Bangau Palembang.

Webinar Nasional Akuntansi dan Call for Paper UKMC 2023 dengan tema “Conventional economic transition to digital economy in the era of global recession to strengthen national resilience”. dengan pemateri Dr. Muhammad Noor Ardiansah, S.E., M.Si., Ak. dan moderator Dr. Mutiara Maimunah, S.E., M.Si., Ak., CA, BKP, CPA membahas materi tentang berbagai model konvensional dan keterbatasannya, tantangan yang ditimbulkan oleh resesi global, pentingnya ketahanan nasional di tengah gejolak ekonomi, dan bagaimana model ekonomi digital memperkuat ketahanan nasional.

Warni didampingi Andika selaku Panitia dari Ikatan Mahasiswa Akutansi (IKASA) UKMC menjelaskan bahwa peserta pada kegiatan Webinar Nasional Akuntansi dan Call For Paper 2023 ini berasal dari berbagai perguruan tinggi,di Indonesia yang meliputi : Universitas Widya Dharma Pontianak, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Asy-Syafi’iyah Fak fak, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang, Universitas Udayana, Universitas Atma Jaya Makassar, Universitas Brawijaya, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nganjuk, Universitas Multi Data Palembang, Universitas Al-Khairiyah, Universitas Riau, dan Politeknik Darussalam.

Dr. Maria Yosaphat Dedi Haryanto, S.E., M.Si Selaku dosen pendamping kepada awak media menjelaskan webinar nasional dan Call for Paper 2023 bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini diharapkan agar para mahasiswa/I tingkat akhir dapat sharing dan mendiskuskan hasil penelitian dan melalui webinar nasional akuntansi dan call for Paper UKMC 2023, mendapatkan manfaat, yaitu memberikan wawasan metode penelitian untuk para peserta yang telah mendaftarkan diri terutama mahasiwa/i semester akhir. (darisawalistyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *