HeadlinePendidikanSUMSEL

UKMC Audiensi dengan Disnakertrans Sumsel terkait Pelaksanaan Virtual Jobfair UKMC 2021

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Pada hari Selasa, 27 Juli 2021, tim Universitas Katolik Musi Charitas yang terdiri dari RD. Gunadi Emmanuel, S.T., M.Eng (Wakil Rektor III), Johan Gunady Ony, S.E., M.Si. (Kasubbag Humas dan Kerjasama), dan Mathius Syafrianto, S.E. (Staf KKA), berkunjung ke kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Propinsi Sumatera Selatan. Tim Unika Musi Charitas diterima oleh Bpk. Drs. H. Koimudin, S.H., M.M. (Kadisnakertrans Propinsi Sumatera Selatan), Bpk. Andi Bobby Wahyudi, S.H., M.Si. (Kabid Penta Kerja), dan Ibu Dra. Kesty Arina (Bidang Perencanaan). Pada kesempatan tersebut Rm. Gunadi melaporkan mengenai persiapan Virtual Job Fair 2021 UKMC yang akan dilaksanakan pada 29-30 Juli 2021.

Drs. Koimudin, M.M., menyampaikan bahwa beliau sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan virtual job fair UKMC. “ kegiatan virtual job fair ini sangat bermanfaat apalagi di masa pandemi seperti ini di mana banyak orang yang membutuhkan pekerjaan” demikian disampaikan oleh Kadisnakertrans Propinsi Sumatera Selatan. Kegiatan job fair bukan merupakan hal baru bagi Unika Musi Charitas. Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahun, kecuali tahun 2020 lalu kegiatan ini absen karena situasi pandemi yang tidak memungkinkan. Kali ini kegiatan job fair diselenggarakan secara virtual dan diikuti oleh 18 perusahaan dengan lebih dari 20 jenis tawaran pekerjaan. “Job fair tahun ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan secara online. Kendatipun demikian, UKMC berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraannya” terang  Rm. Gunadi Emmanuel, yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia Virtual Job Fair 2021.

Peluang kerja bagi masyarakat umum Palembang dan Sumatera Selatan seperti Desain grafis, Merchandise Staff, HRD, Audit Accounting, Finance, Tax Accounting, Teknisi listrik, Ahli hukum, Supervisory, management Trainee, Sales manager, staff Processing, Trainer, Driver, Sales Consultant, Costumer Care Officer, Staff Administrasi, Partnership, Engineer Development Trainee,, Host Gallery, Programmer, Sale executive, kasir dll. Untuk itu silahkan join atau bergabung pada acara Virtual Jobfair UKMC 2021 . (daris)

 

Foto-foto: IST – Suasana saat audiensi UKMC Audiensi dengan Disnakertrans Sumsel terkait Pelaksanaan Virtual Jobfair UKMC 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *