Turun Langsung ke Jalan, Bupati DRA Ikut Patroli PPKM

SEKAYU , MEDIASRIWIJAYA – Mulai diberlakukannya PPKM darurat lokal di Kabupaten Musi Banyuasin, para petugas gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Polpp, BPBD dan Dinas Perhubungan mulai melakukan penyekatan di berbagai titik pusat kota di Kabupaten Muba, salah satunya jalan Tugu Bundaran di Kota Sekayu.

Usai mendatangi Rumah Sakit Darurat COVID-19 RSUD Sekayu, Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin singgah dan turun langsung ke jalan untuk ikut meninjau dan membantu penertiban PPKM oleh para petugas, Senin (12/7).

Dikatakan Bupati Dodi, kegiatan preventif seperti ini penting dilakukan supaya mencegah jangan sampai ada kegiatan kerumunan, mengimbau warga agar tetap memakai masker dan juga mengimbau serta mengajak orang-orang yang belum divaksin agar segera  melakukan vaksinasi. “Seperti yang kita tahu, untuk di kota Sekayu salah satu titik penyekatan di Tugu Bundaran yang biasanya jadi pusat berkumpulnya masyarakat, untuk sekarang ini kita lakukan penyekatan dulu, jangan sampai ada kegiatan kerumunan karena daerah kita berada di jalan lintas, guna mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus COVID-19,”ucapnya

Bupati Dodi juga tak henti-hentinya mengingatkan para pengguna jalan untuk mengedepankan protokol kesehatan. “Jangan lupa selalu pakai masker dan jaga jarak selama berkendara”, tukasnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.