Tuntas Tepat Waktu, Program TMMD ke-112 Kaur Resmi Ditutup

Kaur Tengah – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 resmi berakhir hari ini. TMMD dengan tema ‘TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri’ itu digelar di Desa Pulau panggung Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur, Bengkulu.

Kegiatan pra-TMMD sendiri telah dimulai sejak 05 sampai 14 Oktober 2021. Sedangkan pelaksanaan TMMD dilaksanakan pada 15 September sampai 14 Oktober 2021.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa ke-112 TA 2021 yang diselenggarakan selama 30 hari ini merupakan Operasi Bakti TNI. Kegiatan ini dilaksanakan secara lintas sektoral dengan melibatkan Pemda, Polri dan Instansi terkait lainnya serta masyarakat setempat,” kata Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dibacakan Kasi Ter Korem 041/Gamas Kolonel Inf Hary Subagyo, Kamis (14/10/2021).

Pangdam menerangkan, TNI Manunggal Membangun Desa diselenggarakan untuk membantu pemerintah daerah guna meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dalam membangun infrastruktur, serta membuka daerah yang terisolir guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta meningkatkan kehidupan berbangsa dan bernegara dalam rangka tetap terpeliharanya kemanunggalan TNI bersama rakyat

Pelaksanaan TMMD kali ini yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0408/BS-Kaur mengambil tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *