Penutupan TMMD Ke-112, Ditandai Serah Terima Hasil TMMD

 

Kaur Tengah – Penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 Kodim 0408/BSK, di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas dilakukan di Gedung Serbaguna Kabupaten Kaur , Kamis ( 14 / 10 / 2021 ).

Penutupan TMMD 112 ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari Dandim 0408/BSK, Letkol Inf . Yudha Nugraha kepada Bupati Kaur Bpk Lismidianto. Hadir dalam acara tersebut antara lain : Kasiter Korem 041 / Gamas Kol. Inf.  M. Heri Subagyo, Kapolres Kaur  AKBP Dwi Agung Setyono, Ketua DPRD Kaur ibu Diana T, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, PLT.Sekda Kabupaten Kaur Ersan Syafiri,Seluruh FKPD, Kabupaten Kaur, Seluruh OPD Kabupaten Kaur, Para Undangan. Selain itu juga dilakukan penandatanganan naskah serah terima penutupan Operasi TMMD 112 oleh Dandim 0408/BSK, dan Bupati Kabupaten Kaur.

Sebelum penutupan, terlebih dahulu Dandim 0408/BSK,  beserta rombongan langsung ke lokasi TMMD 112 untuk meninjau sasaran fisik yang sudah dikerjakan selama satu bulan penuh, diantaranya pembuatan pembukaan badan jalan baru sepanjang 2000 m, pembangunan jembatan sementara.

Dilokasi TMMD, Dandim 0408/BSK, menyampaikan bahwa seluruh sasaran TMMD ini sudah bisa diselesaikan 100%, dimana ini merupakan kerjasama dari Kodim 0408/BSK dan juga masyarakat setempat.

“Harapan kami semoga sarana prasarana yang sudah dibangun bersama dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kaur, khususnya di desa pulau panggung  dan juga sinergitas antara aparat TNI dengan unsur pemerintah Kabupaten Kaur, dan juga komponen lainnya dapat terus bersinergi bekerjasama dalam rangka memajukan dan lebih mensejahterakan masyarakat Kab. Kaur pada umumnya,” ucapnya.

Dandim 0408 / BSK mengatakan ada kendala yang dihadapi ketika TMMD 112, yaitu karena cuaca yang tidak menentu, di Kab. Kaur beberapa hari terakhir diguyur hujan lebat, tapi sudah disiasati dengan bekerja sesuai jadwal yang ditentukan , tujuannya supaya pada saat penutupan ini semuanya bisa selesai, dan itu juga tidak terlepas dari partisipasi masyarakat setempat yang dengan ikhlas membantu. ” Tutup Dandim 0408/BSK ” ( Ersa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *