Tunjukan Kartu Vaksin, Free Karaoke 1 Jam di Studio  Family Karaoke

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Bagi yang hobi bernyanyi bersama keluarga maupun rekan nya dan teman teman tapi ingin mendapatkan promo yang banyak. Datang aja ke Studio Karaoke Family yang berlokasi di Jl. Gubernur H.A Bastari Komp. OPI Business Center Ruko OBC Palembang  bisa jadi pilihan tempat menyalurkannya.

Luli Himura Publik Relation and  Marketing Executive Studio Family Karaoke Palembang mengatakan, Saat ini pihaknya mempunyai promo yang bekerjasama dengan Traveloka dengan harga murah. “Cukup nunjukin voucher nya aja yang sudah include dengan room 2 jam, mendapatkan 2 snack dan minum,” katanya.

Dengan mengusung konsep  “Everyone Can Sing” sehingga  semua kalangan bisa masuk, apalagi terletak di lokasi yang sangat strategis mudah di jangkau dari arah manapun dan mudah ditemukan. “Studio Family Karaoke memiliki 5 type room yakni extra small, small, medium, large dan VIP,” katanya.

Untuk fasilitas yang terdapat di Studio Family Karaoke Palembang, selain memiliki 5 room juga ada area mushola, free wifi, parkir yang luas dan khusus hari jum’at bisa request lagu, yang mana fasilitas ini tidak di miliki oleh tempat lain.”Konsumen bisa langsung menuju resepsionis untuk request lagu yang di inginkan, dengan terlebih dahulu kita mendata nya,” ujarnya.

Dikarenakan saat ini masih masa pandemi untuk kapasitas room dibatasin hingga 50 persen, dan untuk mendukung Pemerintah khusus untuk yang memiliki kartu vaksin bisa gratis 1 jam.”Promonya nyanyi 1 jam gratis 1 jam bagi tamu yang menunjukkan kartu vaksin dengan fasilitas ruangan yang nyaman, dan promo ini berlaku hingga akhir tahun,” promonya.

Studio Family Karaoke Palembang juga mempunyai program dalam mendukung UMKM yang bekerjasama dengan produk lokal OPEN ENDING, yaitu produk tas. “Cukup mengambil paket Rp. 149 ribu sudah dapat tas gratis, karaoke 2 jam, 2 snack dan 2 minum berlaku untuk small room dan medium room,” katanya.

Selain itu, ada promo paket VIP room yang bisa digunakan untuk acara ulang tahun dengan kapasitas 5-10 orang dengan harga mulai dari Rp. 375 ribu – Rp. 750 ribu untuk sewa per room.”Harga tersebut sudah termasuk main course, makanan penutup, room free 2 jam, dan pada saat pulang akan diberikan gratis karaoke untuk next visit, jika ia mempunyai member card juga mendapat kan diskon 40 persen,” jelasnya.

Namun begitu, untuk saat ini juga ada promo 40% untuk semua room dari hari senin – jum’at dan weekend ada paket hemat yang bekerjasama dengan Grab yaitu Paket Abang Ojol dengan menunjukkan mitraan Grab. “Khusus driver driver mitra Grab bisa mendapatkan gratis 1 jam, nyanyi 1 jam dan gratis 1 jam berikutnya dan ini sudah berjalan masuk tahun ke dua,” katanya.

Bagi yang join member akan mendapatkan gratis 10 jam dengan masa aktif 1 tahun, apabila 10 jam tersebut habis maka bisa top-up lagi dengan harga Rp. 250 ribu dapat lagi gratis 10 jam. “Member card jika ia mengadakan acara ulang tahun akan mendapatkan privilage / benefit 40 persen,” katanya.

Syarat untuk join member cukup membayar Rp. 250 ribu dan KTP, sudah bisa di registrasi menjadi member dan akan mendapatkan 10 jam.”10 jam itu dalam bentuk voucher sebanyak 5 lembar dengan masing masing 2 jam/ voucher dan bisa dipakai weekday maupun weekend bebas serta dapat diskon makan minum 10 persen,” katanya.

Studio Karaoke Family Palembang juga ada WhatsApp official di 081313563077 bisa untuk kritik dan saran juga bisa menanyakan promo- promo yang sedang berlaku. (dkd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.