Trailer Tabrak Gojek di Jalan RE Martadinata Lemabang

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Diduga kurang hati-hati dan tidak menguasai medan jalan, sebuah mobil trailer tanpa muatan menabrak sepeda motor gojek, saat berada di depan KKO Jalan RE Martadinata Lemabang, Selasa (13/7) sekitar pukul 21.30 Wib.

Kejadian berawal, mobil trailer tanpa muatan dengan nomor polisi (Nopol) L 9774 UW, yang dikemudikan oleh Yopi (38) warga Jalan Sukabangun Palembang, datang dari Simpang Gembira menuju ke arah Simpang Pasar Lemabang Palembang.

Diduga lalai, sopir mobil trailer tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, menabrak pembatas jalan masuk ke kanan jalan lalu menabrak sepeda motor honda Bead dengan nomor polisi (Nopol) BG 2377 ACO yang dikemudikan oleh Bobi Mardiyanto (36) warga Jalan Dr M Isa Rt 33 Rw 11 20 Ilir D IV Palembang. “Benar telah terjadi perkara kecelakaan lalu lintas, antara mobil trailer yang dikemudikan Yopi, diduga karena lalai, kurang hati hati mengendarai kendaraan, dan memperhatikan media jalan setiba di TKP menabrak sepeda motor, yang jalan berlawanan arah,” ungkap Kasubnit Laka Iptu Sucipto.

Masih dikatakan Kasubdit Laka Polrestabes Palembang, Akibatnya, korban Bobi Mardiyanto sopir gojek ini tergeletak di median jalan, akibat tabrakan itu korban mengalami luka pada bagian kaki kanan patah, pipi kanan luka robek, tangan kanan dan kiri lecet serta kaki kiri lecet.

“Korban dari pengendaran sepeda motor mengalami luka luka, dibawa berobat ke RS Pelabuhan Boombaru kemudian korban di rujuk ke RSMH Palembang,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, sempat menjadi tontonan warga yang melintas, sementara petugas Laka Polrestabes Palembang, dengan hadirnya petugas Laka arus lalu lintas lancar terkendali.

Setelah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit, petugas laka juga mengamankan barang bukti satu unit mobil trailer, satu unit sepeda motor milik korban, diperkirakan kerugian mencapai Rp 5 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *