TNI dan Warga bergotong royong merahab Rumah Bapak Sapari, Pra TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati

PATI – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati, saat ini melaksanakan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bapak Sapari (60) dukuh Pandahan Rt 01/Rw 02 desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Bersama Warga, anggota Satgas TMMD berjibaku tanpa kenal lelah merehab rumah warga kurang mampu tersebut.
Sabtu,(12/06/2021).

Rehab rumah Bapak Sapari ini sebagai wujud kepedulian Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani,SE,M.I.Pol, terhadap warga kurang mampu di Desa Tamansari.

Untuk saat ini, personel Satgas dari Kodim 0718/Pati sudah mulai membangun fisik rumah Bapak Sapari (60). Bahkan selain anggota satgas, pembangunan rumah tersebut juga dibantu warga setempat dengan cara bergotong royong.

“Saya Ucapakan terimakasih kepada bapak Dandim 0718/Pati yang sangat peduli pada warga kurang mampu, dan untuk prajurit TNI yang telah mengorbankan waktunya dalam membangun rumah saya. Karena adanya Program RTLH TMMD ini saya senang, bangga dan berharap kegiatan ini dilaksanakan terus menerus,” kata Bapak Sapari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *