TMMD Kodim 1407/Bone Ke 111 Telah Di Buka Oleh Bupati Bone

BONE – Program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone, secara resmi dibuka oleh Bupati Bone Drs. H. A. Fashar M. Padjalangi M.Si., bertempat di Baruga La Teya Riduni, Rujab Bupati Bone, Jln. Petta Ponggawae Watampone, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (15/06/2021).

Peresmian program TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone tahun anggaran 2021 ini ditandai dengan penyerahan alat kerja secara simbolis oleh Bupati Bone Drs. H. A. Fashar M. Padjalangi M.Si., kepada kepada perwakilan Tim TMMD, yang artinya kegiatan TMMD sudah resmi dibuka.

Bupati Bone selaku pemerintah Daerah Kabupaten Bone menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI dengan dilaksanakannya program tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-111 Kodim 1407/Bone, yang tentunya memberikan konstribusi yang luar biasa didalam mempercepat akselerasi pembangunan desa yang ada di Kabupaten Bone,” pungkasnya.

Bupati Bone berharap, “semoga kegiatan kerjasama ini tetap belanjut dengan harapan memajukan masyarakat pedesaan, serta memupuk kebersamaan TNI dengan rakyat sebagai wujud semboyan bersama rakyat TNI Kuat,”  jelas Dr. H.A.Fashar M.Padjalangi M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *