Personel Kodim 1407/Bone Optimalkan Tmmd Ke-111 Kec.Liburen

SALOMEKKO – personel kodim Bone Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1407 Bone mengoptimalkan pembuatan jalan untuk menyambungkan jalan ke desa lain seperti desa dompo bersebelahan dalam satu kelurahan dan kecamatan. sasaran pekerjaan jalan ini masih dalam perintisan jalan Jumat.(29052021)

Pembukaan atau perintisan jalan saat ini menjadi prioritas utama. Untuk kepentingan masyarakat dalam suatu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonominya.

Perintisan jalan yang saat ini dikerjakan Satgas TMMD Kodim 1407/ Bone bersama masyarakat setempat ini sangat cukup menantang, karena harus mendaki dan menorobos segala rintangan yang kita lewati

pembukaan jalan ini, akan terus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, oleh komando atasb selanjutnya bisa digunakan secepatnya oleh masyarakat setempat.

dimulainya kegiatan TMMD ini beberapa waktu lalu, merupakan hingga hari ini, masyarakat setempat tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD,tambahnya ujar.srk Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *