Pra Tmmd Ke 111 Di Kec.Libureng Kab.Bone Di Mulai

BONE-Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Provinsi Sulawesi Selatan dilaksanakan di kab Bone. Pembukaan dilakukan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone. sabtu(29052021)

Dandim 1407/Bone Letkol kav Budiman SH. melalui rilisnya menyampaikan, Kegiatan Pra TMMD dilakukan untuk memaksimalkan hasil kerja. “khususnya sasaran fisik, karena kondisi cuaca yang setiap hari tidak mentu sehingga perlu persiapan lebih baik dan pada saat H1 nanti, sasaran fisik tercapai 100 persen,” ujar Dandim.

Hal senada juga disampaikan Dandim 1407/Bone Letkol kav Budiman SH.Pra TMMD ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk antisipasi berbagai kendala kegiatan fisik nantinya, terkait cuaca yang tidak bisa diprediksi.

Secara khusus danramil 19/kahu sebagai pengawas lapangan juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah memberikan dukungan pada pra TMMD ke-111 ini. Dandim juga berharap pembangunan ini bisa terus dilanjutkan mengingat lokasi TMMD memiliki potensi yang bagus .ujar kapten inf muldin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *