TNI

TMMD Ke-120 Kodim 0404/ Muara Enim Hibur Warga Dengan Acara Nonton Bareng di Desa Sumaja Makmur

MUARA ENIM – Selain gencar melaksanakan pembangunan rumah masyarakat melalui program TMMD ke-120 Kodim 0404/Muara Enim personel Satgas TMMD melaksanakan kegiatan non fisik berupa nonton bareng bersama masyarakat desa Sumaja Makmur Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, Rabu malam (29/05/) yang diadakan di lapangan Sumaja Makmur. Kamis (30/05/2024).

Pada kesempatan tersebut, salah satu satgas TMMD Serda Sardiono yang kebetulan Babinsa Koramil 404-04/gunung megang desa Sumaja Makmur mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng bersama masyarakat merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD ke-120 yang harus dilakukan dengan tujuan untuk menumbuhkan kebersamaan serta memberikan hiburan kepada masyarakat serta memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat. TNI tidak akan canggung merasakan apa yang dirasakan oleh Rakyat, karena TNI lahir dari Rakyat, dibesarkan oleh Rakyat.

Menurutnya personel Satgas TMMD tidak akan canggung untuk menciptakan kebersamaan seperti yang telah dilakukan selama ini.

“TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan, itulah wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Sementara itu Kepala desa Sumaja Makmur Paisal Putra mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Dengan adanya nonton bareng seperti ini membuat masyarakat terhibur, semua itu terlihat saat bapak TNI yang melaksanakan TMMD menggelar nonton bareng. Tidak hanya anak-anak saja yang datang tetapi juga orang dewasa, seluruh perangkat desa, linmas, terima kasih banyak bapak TNI,” tukasnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *