TMMD Ke-111 Kodim Bone Mendapat Dukungan Penuh Oleh Warga

BONE – TMMD ke-111 tahun 2021 berlangsung diwilayah Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng Meliputi sasaran fisik membangun infrastruktur jalan penghubung Desa yaitu Desa Baringeng dan Desa Dampo, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Kekompakan dan kebersamaan bekerja antara TNI-Polri dan masyarakat inilah yang menjadi salah satu tujuan TMMD digelar. Bagaimana TNI-Polri dan rakyat bisa bersatu memberikan kontribusi dalam pekerjaan fisik membangun jalan desa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dan SSK TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone, Kapten Inf Muldin, menuturkan, pelaksanaan TMMD ke-111, di Desa Baringeng dipenuhi dengan semangat yang tinggi oleh para anggota satgas gabungan TNI-Polri karena mendapat dukungan penuh oleh masyarakat yang begitu antusias datang Dilokasi membantu di setiap kegiatan, baik fisik maupun sasaran non-fisik.

Dan harapan kami agar warga senang dengan hadirnya anggota Satgas TMMD ini, Tentunya keinginan kami adalah membantu kesulitan masyarakat, khususnya di Desa Baringeng. Dan sampai sekarang ini kami sangat bersyukur dan tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungannya selalu setia turut serta membantu kami di setiap rangkaian kegiatan dilokasi, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.