Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Air Besar Datangi Pengrajin Rotan

Babinsa Koramil 1201-12 Air Besar Koptu Akup Ali melaksanakan giat Komsos dengan warga binaan Perajin Pembuatan anyaman dari Rotan, di Desa Engkadi Pade, Kecamatan Air Besar, Rabu (9/6/2021).

Koptu Ali mengatakan maksud dan tujuan dari komsos ini untuk menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan silahturahmi antara Babinsa dengan warga binaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat sesuai dengan apa yang selalu di tekan kan oleh komando atas untuk selalu menjadi jembatan solusi permasalahan dan sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa binaan.

“Ini juga untuk bentuk menjaga silaturrahmi dan mengoptimalkan Sinergitas TNI dengan Masyarakat,”Ujar Koptu Akup Ali.

Koptu Akup Ali memberi aspirasi dan menghimbau kepada mak Rifka selaku pengrajin rotan untuk ditingkatkan hasil perajin rotan tersebut sehingga kedepannya hasil produksi bisa sampai merambah ke luar Desa Engkadi Pade.

Sementara itu pengrajin anyaman dari rotan mak Rifka (54) berterimakasih kepada babinsa yang sudah berkunjung ke rumah saya dan melihat kerajinan yang saya buat.

“Kehadiran pak Babinsa membuat saya senang karena pengrajin rumahan kayak saya jarang dapat, kunjungan dari aparat,” ungkap mak Rifka.(Mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *