Pelatihan dan Pembekalan Tracer Covid-19 Kepada Babinsa dan Bhabinkabtibmas

Pontianak – Dengan adanya pandemi covid-19 di Indonesia yang sudah berlangsung cukup lama, oleh sebab itu setiap petugas yang ada di wilayah Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara diberikan pelatihan dan pembekalan. Rabu (09/06/2021)
Pelatihan dan pembekalan yang diberikan kepada setiap tracer covid-19 ini sangat penting, karena dapat meningkatkan profesionalisme dari setiap penanganan kasus yang belakangan ini sudah semakin meningkat, sehingga setiap petugas tracer mengerti tugas dan tanggung jawabnya.
Pembekalan tracer covid-19 dilaksanakan di Puskesmas Siantan Hilir, yang dipimpin oleh Kapuskesmas Siantan Hilir (Ibu Tri. Sulastri). “Dipandang sangat penting karena dengan minimnya sarana dan prasaran kita menuntut kerja sama yang baik dan saling mendukung didalam pelaksanaan tugas tracer di lapangan nanti” ujar Ibu Tri Sulastri.
Tim tracer covid-19 ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah supaya masyarakat tidak bingung dan resah bilamana ada kasus yang terpapar covid-19.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *