TNI

Tingkatkan Kebersamaan, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Gelar Nobar Final Sepak Bola Sea Games 2023

Surakarta – Dalam rangka meningkatkan kebersamaan, serta memupuk jiwa patriotisme dan nasionalisme, Anggota Satgas TMMD Reguler ke-115 Kodim 0735/Surakarta menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) mendukung pertandingan laga final Timnas sepak bola putra Indonesia melawan thailand di ajang Sea Games 2023.

Pelaksanaan Nobar digelar di tenda dapur umum satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Rt.03, RW 17, Kp Balong Baru, Kelurahan Laweyan, Kecamatan Laweyan, Selasa (16/05/2023) tadi malam.

Dansatgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si yang juga turut hadir dalam pelaksanaan nobar tersebut menegaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Timnas sepakbola di laga final melawan Thailand dalam perhelatan akbar Sea Games 2023.

“Selain itu kegiatan nobar ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat sekitar, dan juga tentunya lebih meningkatkan jiwa patriotisme serta nasionalisme dan kecintaan kita terhadap NKRI.”tuturnya.

“Kebetulan kegiatan laga final ini dilaksanakan pada malam hari seusai pengerjaan sasaran fisik selesai, rasa lelah setelah seharian bekerja tak menyurutkan personil Satgas TMMD untuk terus berbaur dan hidup bersama masyarakat.”pungkas Dansatgas.

Dalam laga final tersebut Indonesia berhasil mengalahkan tim sepakbola dari Thailand setelah menang dengan skor telak 5-2, dan dengan demikian Indonesia berhasil meraih medali emas di cabang sepakbola putra di ajang Sea Games 2023.

(Arda 72)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *