TNI

Peduli Kesehatan, Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Bagikan Vitamin Kepada Anggota Dan Masyarakat

Surakarta – Dansatgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si selalu peduli akan kesehatan anggota dan warga masyarakat, hal itu ditunjukan dengan pemberian vitamin kepada anggota satgas TMMD dan warga masyarakat bertempat di Lokasi TMMD Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari,Rabu (17/05/2022).

Saat dikonfirmasi awak media Dansatgas menyampaikan bahwa pemberian vitamin kepada anggota satgas dan warga masyarakat ini adalah suatu bentuk kepedulian dirinya selaku Dansatgas kepada Anggota dan Masyarakat.

“Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh dihadapkan dengan perubahan cuaca yang tidak menentu, serta tenaga yang terkuras setiap harinya pada pengerjaan Sasaran fisik TMMD.”tuturnya.

Ia juga menyampaikan apabila memiliki sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang terjaga bisa mampu menjaga kesehatan kita serta bisa terhindar dari berbagai gangguan kesehatan.

“Diharapkan dengan adanya pemberian vitamin kepada anggota satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta ini bisa meningkat moril prajurit serta mendukung penuh dalam penyelesaian pengerjaan sasaran fisik TMMD, sehingga seluruh sasaran bisa terselesaikan dalam jangka waktu yang telah ditentukan.”pungkas Dansatgas.

(Arda 72)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *