Tim Wasev Pusterad dan rombongan berikan Bantuan kursi Roda Kepada Masyarakat Kecamatan pulau Moti

Tim Wasev Kolonel Inf Totok Sutrisno yang di dampingi oleh Walikota Ternate dan Dandi 1501/ Ternate serta rombongan memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga masyarakat dilokasi TMMD Reguler ke-111 Kodim 1501/Ternate Tepatnya Kelurahan Moti kota kecamatan pulau Moti (30.06.2021)

Begitu sampai di lokasi TMMD, Tim Wasev beserta rombongan di sambut oleh warga Kelurahan Moti kota, dilanjutkan pertemuan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta masyarakat pulau Moti.

Kolonel Inf Totok Sutrisno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah kota Ternate yang telah bersungguh-sungguh atas kerjasamanya dengan TNI, dalam hal ini adalah kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan salah satu program dari TNI Angkatan Darat.

“Selanjutnya kami berharap, mudah-mudahan apa yang telah diberikan oleh Allah atas kesehatan kepada kita semua bagi anggota satgas TMMD Reguler ke 111 tahun 2021 Kodim 1501/Ternate. Telah melaksanakan pekerjaan ini dengan baik sesuai rencana dan tepat pada waktunya,”ujarnya.

Selanjutnya Tim Wasev bersama rombongan menyerahkan bantuan secara simbolis berupa Kursi roda, tongkat, KTP dan Kartu keluarga kepada perwakilan masyakarat Pulau Moti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *