HeadlineNasionalNUSANTARAPagaralamSUMSEL

Tim Polres Pagaralam Periksa Mapolsek, Memangnya Kotor ?

PAGARALAM,MEDIASRIWIJAYA – Sejumlah pejabat utama Polres Pagar Alam Polda Sumsel menggeruduk mapolsek. Kamis (22/6/2023), personel yang tergabung dalam tim tersebut melakukan pemeriksaan sejumlah sudut ruangan. Seperti yang terlihat di Mapolsek Pagar Alam Utara dan mapolsek lainnya.

Ternyata diketahui, tim tersebut merupakan tim penilai helatan lomba Penilaian Kebersihan Mapolsek dilingkup Polres Pagar Alam. Ditinjau detail oleh tim. Baik ruang pelayanan, sejumlah ruang unit opsnal, toilet, dapur, termasuk halaman sekitar Mapolsek. Tak luput juga, ruangan Kapolsek dicek oleh tim penilai.

Ketua Tim Penilai Lomba Penilaian Mapolsek AKP Kasmini melalui Kasi Humas Iptu Mastoni mengatakan, giat penilaian ini masih dalam rangkaian menyemarakkan peringatan HUT ke 77 Bhayangkara tahun 2023. “Dalam penilaian ini ada sejuamlah kriteria yang dinilai, seperti kebersihan, dan kelengkapan sarana pendukung pelayanan lainnya,” kata Iptu Mastoni .

Lomba ini bertujuan, untuk menciptakan lingkungan satuan yang menunjukkan karakter kebersihan. Sebagaimana intruksi pimpinan, seoptimal mungkin menciptakan lingkungan kerja yang nyaman serta bersih. “Yang diawali dengan terciptanya lingkungan bersih untuk menunjang kinerja tugas. Juga dalam hal pelayanan kepada masyarakat di masing masing polsek,” ucap Iptu Mastoni.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH menyampaikan, kepada jajaran giat lomba ini tidak sebatas moment saja. Namun, harus senantiasa dipertahankan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri. “Kebersihan Mapolsek harus terjaga, demikian juga sarana pendukung pelayanan lainnya,” ucap perwira melati dua itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *