Tim Jurnalistik Kodim 1207/BS Meninjau Lokasi TMMD Ke-111  

Dipimpin Sertu Asiani yang merupakan mantan Babinsa desa Kuala Mandor B Kecamatan Kuala Mandor Kabupaten Kubu Raya tim jurnalistik Kodim 1207/BS melaksanakan peninjauan lokasi TMMD ke-111. Rabu (02/06/2021)

Desa Kuala Mandor B kecamatan Kuala Mandor Kabupaten Kubu Raya yang merupakan lokasi pelaksanaan TMMD ke-111 tahun anggaran 2021 dapat ditempuh dengan perjalanan darat dari kota Pontianak kurang lebih selama 45 menit. Untuk menuju desa Kuala Mandor B Kecamatan Kuala Mandor bisa juga ditempuh melalui penyeberangan sungai kapuas melewati desa Jawa tengah kecamatan Sungai Ambawang dengan ongkos sekira Rp5.000 sekali nyebrang.

Menurut Sertu Asiani bahwa “Perjalanan darat menuju desa Kuala Mandor B sekarang sudah relatif bagus dan sebagian jalan sudah diaspal seperti di desa Mega timur” jelasnya.

“Dulu sewaktu saya menjabat sebagai Babinsa desa Kuala mandor B kecamatan Kuala mandor akses jalan menuju desa Kuala mandor b sangat rusak parah dan kadang-kadang kendaraan yang saya pakai mengalami kerusakan seperti pecah ban dan rantai putus” terangnya.

“Sekarang saya sangat senang melihat kemajuan yang dicapai oleh kabupaten kubu raya yang bisa memfasilitasi jalan dari kecamatan kuala mandor B menuju kota Pontianak dan sebaliknya sehingga roda perekonomian masyarakat kecamatan Kuala mandor bisa tumbuh pesat dan ongkos transportasi bisa berkurang dan bisa di minimalisir” pungkasnya.

(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *