Tenda Mulai Terpasang di Sasaran Utama Pra TMMD

PATI,MEDIASRIWIJAYA  –Satgas Pra TMMD dikerahkan untuk memasang tenda di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, untuk memasang tenda digunakan untuk sarana penunjang pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter lebar 2,6 meter dengan ketebalan 17 Cm pada Pra TMMD Reguler ke-111 Kodim Kodim/Pati. sabtu (05/06/2021).

Serda Nursanto, Satgas Pra TMMD ke – 111 begitu semangat mendirikan tenda dan hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam sejumlah tenda telah selesai terpasang di seputaran lokasi pengecoran jalan Desa Tamansari menuju ke Kecamatan Jaken.

Tenda ini kami persiapkan untuk kegiatan istirat satgas Pra TMMD ke -111, bisa digunakan berteduh untuk kegiatan lain. Semua ini memang untuk kemeriahan acara TMMD ke – 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Kami ingin warga senang dan puas dengan kegiatan ini, salah satu Satgas Pra TMMD Serda Nursanto, yang ikut terjun mendirikan sejumlah tenda.

“Tenda untuk sarana penunjang Pra TMMD ke -111 telah terpasang, dan siap digunakan berteduh di sela sela istirahat mudah-mudahan kegiatan pengecoran jalan nantinya berjalan lancar,” ujar Seda Nursanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *