Tak Terasakan, Waktu Istirahatpun Berlalu Begitu Cepat

TASPEN,- Anggota Kodim 0212/TS sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak diukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Pekerjaan fisik maupun non fisik sudah mulau dikerjakan termasuk diantaranya, membuka jalan, dan mempersiapkan material kayu untuk 4 jembatan sudah dimulai. Babinsa dan anggota TNI sudah terlihat kerja giat dalam memncapai target yang telah ditentukan.

Siang hari kebanyakan Anggota Satgas bersitirahat sejenak untuk memlihkan tenaga. Namun anggota Satgas Pra TMMD ini malah mengisinya dengan bercerita dengan anak-anak Desa Siuhom, Jum,at (11/6/2021).

Namun waktu istirahat Anggota Satgas Pra TMMD begitu cepatnya. Sehingga belum begitu lama bercerita dan bermain tebak-tabakan dengan anak-anak waktu istirahatpun telah selesai. Anak-anak kami minta besuk untuk kembali lagi pada jam-jam seperti ini. Satgas Akhirnya kembali lagi beraktifitas menyelesaikan pekerjaan TMMD yaitu pembangunan Fisik Jalan.

“Kita harus mendahulukan pengerjaan jalan ini agar cepat selesai sebelum penutupan,” katanya, Jumat (11/6/21). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.