Tahap Demi Tahap Pemasangan Gorong-Gorong Berlangsung Di Lokasi TMMD 111

BONE – TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Kodim 1407/Bone Ke 111 TA. 2021, tepatnya di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone, terlihat personil Kodim 1407/Bone ikut andil dan mengambil bagian dalam mensukseskan program ini. Kamis (03/06/2021).

Tidak terkecuali Danramil 1407-19/Kahu Kapten Inf Muldin sebagai Dan SSK terus hadir memberi motivasi semangat kerja dan contoh kepada anggotanya bersama masyarakat, bahkan beliau rela ikut menggali lubang untuk pemasangan gorong-gorong dengan menggunakan sekop dan cangkul.

Perwira TNI yang sering disapa Kapten Muldin ini menyebutkan bahwa, “selaku pimpinan selain harus hadir ditengah-tengah anggota memberikan instruksi atau perintah didalam kegiatan juga harus mampu memberi contoh yang baik, seperti ikut bekerja dalam pembangunan TMMD ini dan ini menurut saya biasa saja sebagai seorang Komandan, sehingga para anggota lebih semangat didalam bekerja dan jiwa kebersamaan antara atasan dengan bawahan tetap terjalin seperti contoh hubungan orang tua dengan anaknya, serta memperlihatkan kemasyarakat betapa pentingnya kekompakan dan kebersamaan didalam bekerja,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.