HeadlineNasionalPalembangSUMSEL

Start Dari Monpera,BANTORIA Vespa Palembang Menuju Bali

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Sebanyak 15 unit motor Vespa yang tergabung dalam komunitas BANTORIA Vespa Palembang akan melakukan touring untuk menghadiri Vespa World Day Bali yang akan berlangsung pada Juni 2022 mendatang. BANTORIA melakukan touring dari Monpera Palembang.

Ketua BANTORIA Vespa Palembang HM Antoni Toha mengatakan telah melakukan touring dan touring ini diprediksi memakan waktu 3-4 hari.”Bismillah semoga kita sampai tujuan dengan selamat,”kata Antoni Toha, Kamis (3/6).

Kegiatan tersebut dijadwalkan pada tahun 2020 namun karena ada pandemi covid 19 ditunda yang digelar pada Juni nanti.”kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar sesama utama dari komunitas Vespa sedunia,”kata Toha.

Kemudian saling memperlihatkan masing-masing kendaraan roda dua dari unit vespa dari belahan dunia, selanjutnya bertukar candra mata dan saling berbagi informasi dari segi budaya dan adat, serta kearifan lokal masing-masing negara dan daerah.

Dalam kegiatan tersebut setidaknya ada sekitar 8500 vespa dari belahan dunia yang akan hadir secara langsung.”Dan dari pengembira dari seluruh Indonesia bisa mencapai 12.000 vespa, jadi total dapat mencapai 20.000. Vespa lebih,”katanya.

Karena perjalanan yang cukup jauh maka para komunitas BANTORIA sudah sangat siap mulai dari fisik,bekal dan harus mematuhi aturan lalulintas sehingga perjalanan dapat berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *