TNI

Srikandi Tangguh Benowo Bantu TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0708/Purworejo

Purworejo – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0708/Purworejo di laksanakan di Desa Benowo Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo. Untuk mengejar target sasaran fisik yaitu pengecoran jalan sepanjang 2 Km, tidak hanya laki laki saja akan tetapi ada wanita wanita tanggu Desa Benowo yang turut serta dalam pengecoran, Minggu (08/10/2023).

Setelah menyelesaikan pekerjaan di rumah, kaum hawa desa Benowo turun ke lokasi pegecoran jalan. Mereka dengan suka rela mereka ikut membantu mengangkat material sebagai bahan pengecoran jalan. Kemudahan akses jalan yang nantinya bisa dinikmati, menjadi motivasi tersendiri bagi mereka.

Danramil 13/Bener Kapten Inf Ahmad Kurdi selaku koordinator di lapangan mengakui ketangguhan wanita-wanita desa Benowo, dengan menggunakan bak mereka bersama anggota TNI saling bergotong royong membawa material yang di butuhkan untuk pengecoran jalan.

“Saya merasa terharu melihat kaum wanita desa Benowo yang sudah turut serta pada pengerjaan pengecoran jalan, saya himbau mereka agar tidak usah terlalu berat dan juga utamakan faktor keamanan”, ungkap Danramil.

Sementara di sisi lain ibu Parti menyampaikan bahwa walaupun hanya sedikit dalam membantu membawa material tapi mereka tetap semangat. Akses jalan yang bagus merupakan salah satu pemicu semangat mereka.

“Kami kaum wanita tidak bisa membantu seperti kaum laki laki, tapi kami tetap semangat agar jalan yang baru di desa kami cepat selesai”, tutur Parti.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *