TNI

Peletakan Baru Pertama Sebagai Tanda Di Mulainya TMMD Reguler Ke 118 Kodim 0708/Purworejo

Purworejo- Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo., S. IP di dampingi bupati Purworejo Bp RH Agus Bastian SE MM dan Dandim 0708/Pwr Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo,Kapolres Purworejo berserta jajaran Forkopimda kab Purworejo laksanakan giat peletakan baru pertama pada kegiatan TMMD Reg ke 118 di desa Benowo kec Bener kab Purworejo.

Peletakan baru pertama pada giat TMMD Reg ke 118 TA 2023 Kodim 0708/Pwr menandai bahwa seluruh anggota satgas TMMD bersama warga siap bekerja keras untuk menuntaskan target pembangunan jalan rabat beton. Selain pembangunan jalan rabat beton juga masih ada target lain yang harus di laksanakan yakni pembangunan RTLH, perbaikan tempat ibadah dan pengecatan tugu perbatasan desa.

“TMMD Reg ke 118 TA 2023 adalah salah satu program TNI AD yakni Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sasaran fisik dari pada TMMD Reg ke 118 TA 2023 ini adalah salah satunya pengecoran rabat beton di desa Benowo kec Bener kab Purworejo”, ucap Dandim 0708/Pwr selaku Dansatgas TMMD Reg ke 118 Kodim 0708/Pwr.

Jalan merupakan sarana pendukung yang sangat penting bagi warga dalam setiap kegiatan. Dengan adanya akses jalan yang bagus maka akan memperlancar kegiatan ekonomi masyarakat sekitar.

“TMMD Reg ke 118 TA 2023 ini adalah salah satu wujud upaya TNI AD dalam mendukung program pemerintah, dan bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Karena dengan adanya jalan yang baik maka warga akan semakin mudah dalam segala bentuk kegiatan”, tegas Danrem 072/Pmk.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *