Sosialisasikan Prokes Secara Rutin, Kodim 1207/BS Sasar Seluruh Wilayah Binaannya

Pontianak – Guna menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kodim 1207/BS Serda F.Rahmanta selaku salah satu anggota Kodim 1207/BS Koramil 1207-3/Pontianak Barat, berupaya terus menerus sosialisasikan penerapan prokes di masyarakat dengan cara patroli diologis guna menekan penyebaran virus covid-19 di Pasar Teratai Jl. Komyos Sudarso Pontianak Barat. Kamis (03/06/2021)
Serda F.Rahmanta mengatakan “Kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan agar supaya masyarakat merasa terbiasa dengan protokol kesehatan, yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan nantinya dapat mengajak sesama untuk saling menerapkan” ungkapnya.
“Kesadaran dari masyarakatlah yang dapat menjadi sarana membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus ini, sehingga kita sama-sama berharap pandemi ini dapat segera berakhir dan kita dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas” terangnya.
“Dengan demikian mari kita sama-sama mendukung penerapan penangan covid-19 ini bukan untuk menghindari petugas ataupun satgas di manapun berada, tapi bersama saling melindungi guna percepatan penanganan itu sendiri” pungkasnya.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *