Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI, Disela-sela Waktu Senggang Pra TMMD ke-111

WAY KANAN – Disela istirahat siang Anggota Pra TMMD ke 111 Kodim 0427/ Way kanan, mensosialisasikan dan mengajak masyarakat yang mempunyai anak dan sanak keluarga yang ingin menjadi anggota TNI AD. Sementara itu seiring dengan keterlibatannya di Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan anggota Pra TMMD merasa betah karena keberadaan mereka selalu berbaur di tengah-tengah masyarakat Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Sosialisasi dilaksanakan di waktu senggang, disela-sela istirahat. Seperti yang dilakukan Serda Suprapto manakala istirahat lepas pengerjaan RTLH di salah satu penerima manfaat ia melakukan komunikasi sosial, Rabu (9/6/2021).

”Ini saat tepat, sambil istirahat menikmati kopi bareng warga Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu semenguk Kabupaten Way kanan, bisa bersosialisai dan mengajak masyarakat yang mempunyai anak dan sanak keluarga yang ingin menjadi anggota TNI AD,” ungkapnya.

Dikatakannya, dengan sekedar ngobrol ringan bisa menambah keakraban anggota TNI dengan warga.

”Saya senang bisa Bersosialisasi dengan warga disini, selain murah senyum, mereka juga baik dan ramah,” ungkap Serda Suprapto. Menurutnya, dengan melakukan sosialisasi tersebut, dirinya mengetahui antusias warga yang ingin anaknya menjadi Anggota TNI AD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *