TNI

Dansatgas TMMD Kodim Sarmi: TMMD Jadikan Momentum Perjuangan Para Pahlawan Raih Kemerdekaan

Sarmi, Papua – Pemuda merupakan tulang punggung dari Pembangunan Bangsa Indonesia menuju Bangsa yang makmur dan sejahtera. Untuk itu, Generasi Muda harus menatap kedepan karena kepemimpinan Bangsa Indonesia kedepanya adalah kaum muda.

Pemuda harus kuat, kokoh dan selalu mampu memberikan yang terbaik kepada Bangsa ini, agar generasi muda tidak lumpuh karena perkembangan jaman.

Keberhasilan suatu Bangsa diukur atas keberhasilan kaum muda dalam pembangunan terhadap Bangsa dan Negaranya. Bila Pemuda hanya diam ditempat, maka jangan harap Bangsa ini akan menjadi Bangsa yang maju dan sejahtera.

Dansatgas TMMD 111 Kodim Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P, mengatakan, TMMD 111 di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi semoga dapat menjadi momentum bagi seluruh Bangsa Indonesia, khususnya generasi muda agar selalu mengingat akan sejarah perjuangan para Pahlawan dalam meraih Kemerdekaan dengan pengorbanan harta maupun nyawa.

“Jangan sampai Bangsa menjadi Bangsa yang hanya djadikan jajahan bagi negara lain, tetapi bagaimana menjadi Bangsa yang ditakuti dan disegani oleh Bangsa di seluruh Dunia,” tegas Dansatgas, Selasa, (29/6/21). (Pendim Sarmi)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *