Kodim 0212/TS

Sore hari Warga Siuhom Berkumpul

TAPSEL,- Makna nilai kekeluargaan ialah sebuah sistem, sikap serta kepercayaan yang secara sadar ataupun tidak dapat mempersatukan anggota keluarga pada suatu budaya. Nilai kekeluargaan ini juga menjadi salah satu pedoman dalam menjalankan norma serta etika di dalam lingkungan keluarga.

Sore hari Sabtu (12/06/2021) warga Siuhom berkumpul untuk menjalin silaturohmi sehabis siang hari mencari pengahasilan dengan berladang, berjualan ataupun aktifitas lainnya.

“Tentu hal ini sangat mengasyikkan,” jelas Darwin Aritonang.

Kumpul dengan tetangga sudah menjadi kebiasaan masyarakat untuk memberikan kabar ataupun memberikan informasi berkaitan dengan sosialisasi Prokes, sosialiasi Vaksin, kabar TMMD ke 111 yang sebentar lagi akan dibuka di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kab.Tapanuli Selatan 15 Juni 2021.

“Selain itu juga mereka juga berdiskusi yang berkaitan dengan partisipasi mereka diwujudkan dalam bentuk barang, uang ataupun tenaga. Kumpul Sore menjadi salah satu untuk berdiskusi atau bermusyawarah terhadap masalah yang sedang mereka hadapi,” tutup Darwin Aritonang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *