Kapt Inf maryanto Dampingi Dandim 0212 Tapsel meninjau Vaksinasi di Puskesmas Angkola Barat

TAPSEL – Kapt Inf Maryanto dampingi Dandim 0212/Tapsel meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar Kodim 0212/Tapsel, bersama Dinas Kesehatan Kab. Tapsel di wilayah yang akan dilaksanakan TMMD ke 111, bertempat di Puskesmas Kecamatan Angkola Barat Kab Tapanuli, Sabtu (12/06/2021).

Danramil tegaskan kembali, Vaksin Sinovac ini aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi penggunanya. “Semoga proses Vaksinisasi bisa berjalan lancar hingga ke elemen masyarakat,” katanya.

Pelaksanaan vaksin ini diikuti oleh peserta warga masyarakat Kecamatan Angkola Barat yang sasarannya Guru, Pedagang, Perangkat Desa, PNS serta tokoh masyarakat yang mobilitasnya tinggi.

Mereka menjadi sasaran Vaksinisasi tahap pertama lantaran tergolong dalam profesi yang berhubungan dengan pelayanan publik sehingga vaksinisasi ditargetkan pada seluruh aparat Komando Kewilayahan.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, walaupun nanti sudah divaksin namun harus patuhi Protokol kesehatan.

Dirinya juga menghimbau selalu memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau handsanitaizer, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang teratur, rajin berolahraga dan tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.