Sinergitas TNI-POLRI, Wujudkan Jalan Impian Warga Desa Baringeng

BONE – Sinergitas TNI POLRI dalam mewujudkan jalan impian. Bertempat di Desa Baringeng, telah berlangsung infrastuktur fisik dan non fisik TMMD ke-111 Kodim 1407 Bone kegiatan pembangunan badan jalan penghubung sepanjang 7.200 kilo meter di Dusun Lappa Dihompong Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Program ini mendapatkan pujian dari Bupati Bone DR.H.Andi Fahsar M.Padjalangi, M.Si Menurutnya, dampak pembangunan yang dilakukan TNI nantinya bisa dirasakan oleh masyarakat. Sasaran fisik berupa pembangunan jalan penghubung serta pemasangan gorong-gorong,” ujarnya.

Sementara itu Dansatgas TMMD ke-111 Letkol Kav Budiman,SH mengatakan Tercapainya suatu target merupakan wujud terbinanya sinergitas TNI-Polri dengan warga yang semakin solid dalam memajukan wilayah di pelosok desa,” ucapnya.

Dansatgas berharap semua pekerjaan sasaran fisik utama di program TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone ini bisa tuntas tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.

“Saya sangat berterimakasih dengan antusiasnya warga masyarakat Desa Baringeng setiap hari mau turun tangan membantu pekerjaan sasaran fisik. Semoga saja program TMMD mencapai target sehingga hasilnya kedepan bisa dimanfaatkan warga masyarakat Desa Baringeng,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.