Kodim 1407/Bone

Terlihat Kompak, Saat Satgas TMMD 111 Membuka Jalan Penghubung Desa Baringeng

BONE – Personel TNI-Polri kompak melaksankaan kerja bakti membuka jalur penghubung antar dua Desa Kecamatan libureng baru-baru ini.

Selain itu satgas TMMD ke 111 kodim 1407 Bone melaksanakan kegiatan bergotong ronyong diikuti masyarakat setempat yang penuh semangat mengikuti kerja bakti. Sinergitas kegiatan itu terlihat sangat antysian dan penuh semangat.

Dan SSK TMMD ke 111 kodim 1407 Bone, Kapten Inf Muldin, mengatakan, kerja bakti digelar sebagai upaya membangun sinergi kebersamaan antara , TNI polri dengan masyarakat. Sekaligus langkah pengayoman dan membangun jalan agar selalu terjaga.

“TNI dan polri hadir ditengah masyarakat harus bermanfaat, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta bersinergi dalam pembangunan sesuai program TMMD ke 111 kodim 1407 Bone dari pemerintah,” ujar Kapten Inf Muldin.

Menurut Dan SSK kapten muldin pelebaran badan jalan penghubung antar dua Desa yang memiliki panjang sekitar 2,2 kilo meter yang semula hanya 2 meter dibuat lebar menjadi 10 meter agar mempercepat pertumbuhan ekonomi serta terwujudnya masyarakat yang kondusif.

Kekompakan terlihat jelas saat satgas TMMD beserta polri dan warga masyarakat pelaksanaan kerja bakti dan mengangkut batu dan tanah untuk meratahkan tanah dan pelebaran Jalan penghubung antara Desa baringeng itu.

“Dengan kegiatan ini suasana kekeluargaan antara TNI-POLRI dan Masyarakat juga akan terbangun lebih harmonis,” pungkas Kapten Inf Muldin .

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *