HeadlineNasionalNUSANTARAPagaralamSUMSEL

Silaturahmi dengan MUI Polres Pagaralam Harapkan Ini.

PAGARALAM,MEDIASRIWIJAYA – Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik menjalin silaturahmi dengan para Tokoh Agama bertempat di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama di wilayah Kota Pagaralam.

Dalam sambutannya, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh Ulama yang selama ini telah berperan dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas di Kota Pagaralam.

Kapolres Pagaralam menyebut peran para tokoh Ulama sangat penting dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif Menuju Pemilu yang damai 2024. Ia juga menyatakan bahwa stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Pagaralam yang selama ini terjaga tidak lepas dari peran serta para tokoh ulama dan seluruh elemen masyarakat. “Kami sampaikan banyak – banyak terimakasih kepada para tokoh ulama khususnya Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang selama ini telah turut serta menjadikan Kota Pagaralam kondusif oleh karena kamtibmas yang terjaga dengan baik,”ungkap AKBP Erwin Irawan S.Ik yang didampingi Kabag SDM Kompol Telambenuai, Kasat Intel Iptu Eddy Tri Jauhari SH dan Kapolsek Pagaralam Selatan,Jumat,(08/09/2023)

Kapolres Pagaralam berharap stabilitas keamanan yang sudah terkendali saat ini tetap terjaga oleh karena peran serta dan dukungan serta doa para Kyai dan tokoh Ulama. “Kami berharap kerjasama, dukungan dan doa dari para Kyai dan tokoh ulama agar dalam menjaga kamtibmas khususnya di Kota Pagaralam berjalan tanpa ada hambatan,”pungkas Kapolres

Sementara itu ketua Majelis Ulama Indonesia juga menyambut baik kedatangan Kapolres dalam rangka silaturahmi guna menjaga Kamtibmas diwilayah Kota Pagaralam yang kondusif. “Pengurus MUI mendukung pemilu yang damai 2024 yang aman dan kondusif,”kata ketua MUI Masrul Aminullah beserta pengurus di Kantor cabang di Kecamatan Pagaralam Selatan.

Menurutnya kegiatan ini dapat mempererat jalinan tali Silaturahmi yang kuat antara institusi Polri dengan elemen masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas. Sebelumnya Kapolres Juga melakukan giat yang sama menyambangi Badan Musyawara Antar Gereja (BAMAG) di gereja GBIS Kota Pagaralam. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *