Kodim 0212/TS

Sertu Benardo Siaturi, Dengan Komsos Terjalin Sinergisitas Antar Warga

TAPSEL,- Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sebentar lagi akan dimulai. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan persiapan-persiapan atau Pra-TMMD.

Pra TMMD juga salah satunya dengan melakukan koordinasi salah satunya dengan Komsos. Tujuannya memberitahu pada masyarakat TMMD butuh dukungan dan sinergisitas seluruh komponen warga Desa agar dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat diselesaiakan dengan baik serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga.

“Komsos kali ini merupakan bagian dari persiapan TMMD ke 111 agar masyarakat mengetahui akan dilaksanakan TMMD dengan lokasi di Dusun Tangga Batu, Desa Suohom, Kecamatan Angola Barat, Tapanuli Selas,” jelas Sertu benardo Siaturi, Jumat (11/6/21).

Untuk itu semua komponen harus bersinergi demi mensukseskan TMMD, sehingga kegiatan fisik maupun nonfisik yang telah direncanakan dapat tercapai dengan baik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *