Serma Syahrul Selalu Semaptka Diri Komsos Dengan Warga

Kota Baru ,– Serma Syahrul yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-112 Kodim 1004/Kota Baru, secara rutin dan kesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos/ dengan masyarakat di lokasi TMMD di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru

Kegiatan itu di laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalan rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Di sela-sela tugasnya sebagai anggota Satgas, Serma Syahrul yang menyempatkan diri untuk komunikasi sekedar ngobrol di lokasi TMMD bersama ibu-ibu warga Desa Manunggul yang sedang bekerja menjemur ikan.

Komunikasi ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi lokasi TMMD. Dari Komunikasi Sosial yang di laksanakan tersebut di harapkan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Desa Manunggul.

“Di harapkan kegiatan ini dapat di terima positif oleh masyarakat sehingga dapat memupuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain itu bisa mengetahui setiap permasalahan yang ada,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *