Cuaca Mendung Tak Surutkan Semangat Anggota Satgas TMMD

Kota Baru ,– Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 1004/Kota Baru bergotong royong dengan warga melakukan pengerjaan kegiatan fisik pembukaan ruas jalan baru dan pengerasan jalan dan beberapa kegiatan fisik lain yang belum terselesaikan. Rabu (13/10/2021)

Perjalanan Satgas TMMD Kodim Kodim 1004/Kota Baru di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru sudah memasuki hari ke 26,berbagai kendala yang dihadapi oleh Satgas terutama faktor cuaca Namun demikian semangat untuk menyelesaikan kegiatan fisik terus di kerjakan.

Salah satu warga Desa Manunggul Baru yang juga ikut dalam pekerjaan TMMD Menungkapkan “saya senang bisa ikut membangun bersama Satgas semangat mereka luar biasa tidak kenal lelah”

“Serma Syahrul Melihat dalam kondisi apapun baik panas yang terik dan hujan rintik-rintik kami semua tetap bersemangat untuk menyelesaikan semua kegiatan fisik maupun non fisik dalam program TMMD dari Kodim 1004/Kota Baru. Menjadikan contoh bagi masyarakat bahwa tidak ada yang tak mungkin untuk melakukan suatu kegiatan apabila kita ikhlas dalam bekerja, apa lagi untuk kemajuan masyarakat. dari hal ini semoga membuat hati masyarakat untuk ikut bersama-sama membangun untuk kemajuan Desa,” unjar Serma Syahrul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *